Polsek Sekupang Gelar Vaksinasi Dosis Lengkap di Kantor Pos

Suasana vaksinasi lengkap di Kantor Pos Sekupang yang digelar Plsek Sekupang

Batamxinwen, Batam-  Polsek Sekupang Polresta Barelang adakan kegiatan vaksinasi dosis 1,2 dan Booster di halaman Kantor Pos Polisi Polsek Sekupang Komplek Pertokoan Tiban Center RT 002 RW 012  Tiban Indah  Sekupang, Kamis (01/12).

Kegiatan Vaksinasi diberikan kepada warga Kecamatan Sekupang yang belum melaksanakan Vaksin 1, 2 dan Booster, vaksin diperuntukan kepada warga masyarakat usia 18 tahun keatas, dalam kegiatan vaksinasi dilaksanakan untuk Tim Medis sebanyak 3 orang petugas puskesmas dipimpin langsung dr. Desi Kapuskesmas Sekupang.

Target dalam kegiatan vaksinasi 200 dosis yang akan diberikan kepada warga masyarakat, warga yang telah melaksanakan Vaksin diucapkan banyak terimakasih karena sudah perduli terhadap kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Kegiatan vaksin dilaksanakan di Pos Polisi Polsek Sekupang Komplek Pertokoan Tiban Center RT 002 RW 012 Kel. Tiban Indah Kec. Sekupang, pengamanan dipimpin Kanit Intelkam Polsek Sekupang Ipda Juntono Gultom tidak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang akan mengikuti vaksin untuk mematuhi prokes, salah satunya memakai masker dan menjaga jarak untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran varian baru Covid 19, pesannya.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka mendukung pemerintah dalam mensukseskan percepatan vaksinasi nasional,” ucap Pak Gultom sapaan akrab Kanit Intelkam Polsek Sekupang

Kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh warga masyarakat umum baik dari wilayah Kecamatan Sekupang maupun kecamatan lain.

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si juga mengungkapkan bahwa wabah Covid-19 tidak menyurutkan tekad anggota Polri khususnya Polsek Sekupang dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah.

Program vaksinasi untuk mendukung program pemerintah sesuai arahan bapak Presiden Republik Indonesia, maka dari itu kami dari jajaran TNI – Polri serta Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi secara masif,” ujarnya.

“Mari kita dukung program pemerintah ini. Diharapkan melalui kegiatan vaksinasi ini, dapat meningkatkan herd immunity bagi masyarakat, sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti biasa,” harap Kapolsek. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini