Atlet Balap Sepeda Kabupaten KArimun foto bersama official dan keluarganya usai penyerahan medali emas yang diraihnya, foto ; Istimewa

BatamXinwen, Karimun – Atlet sepeda dari Kabupaten Karimun bernama Nur Fajar Ramadhan sapu bersih lima medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Kepulauan Riau ke IV tahun 2018 yang dilaksanakan di Kota Tanjungpinang.

Ia berhasi memenangkan pertandingan balap sepeda melawan atlet dari Batam, Tanjungpinang, Anambas, Natuna, Lingga, dan Bintan.

Lima medali emas yang berhasil direbut Fajar adalah, kategori Individual Time Trial (ITT), Criterium, MTB Cross Country (XC), Individual Road Race (IRR), dan Team Road Race (TRR).

Fajar mengungkapkan perasaan senangnya karena bisa mengharumkan nama Kabupaten Karimun atas prestasi yang ia raih.

“Alhamdulillah, akhirnya saya bisa sapu bersih semua medali. Gak nyangka sih, yang jelas saya senang sekali. Kesuksesan 5 medali emas ini juga tidak terlepas dari support yang maksimal serta doa dari Ketua ISSI Kabupaten Karimun yang juga ketua 58 Cycling Team bapak Anwar Abu Bakar,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Jhon Abrison merasa bangga karena mampu mengalahkan atlet lainnya.

“Ini merupakan suatu kebanggan bagi Kabupaten Karimun. Ia mampu mengalahkan atlet-atlet dari Kabupaten-Kota lainnya yang ada di Kepulauan Riau,” katanya.

Jhon berharap, apa yang telah diraih oleh Fajar tidak menjadikannya merasa puas dan terus meningkatkan prestasinya untuk ketingkat yang lebih tinggi. (Trie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here