Prajurit Korem 033/WP Antusias Mengikuti Launching Super Apps ETWPAD dan Penyerahan Seragam PNS TNI AD

Danrem 033/WP saat mengikuti Launching Super Apps ETWPAD

Batamxinwen, Tanjungpinang – Komandan  Korem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc., bersama seluruh prajurit dan PNS Korem 033/WP mengikuti kegiatan Launching Super Apps ETWPAD dan penyerahan seragam PNS TNI AD.

Launching dilakukan oleh KASAD secara virtual di Gedung Serba Guna Makorem 033/Wira Pratama, Jalan Sei Timun, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Selasa (21/02/2023

Kegiatan Launching Super Apps ETWPAD dan penyerahan seragam PNS TNI AD secara simbolis oleh Kasad Jenderal TNI DR. Dudung Abdurrahman dan bekerja sama dengan PT. BRI Pusat, secara virtual  diikuti seluruh kesatuan jajaran TNI AD. Acara tersebut live terpusat di Markas Besar TNI AD Jakarta, serta dihadiri oleh seluruh pejabat teras TNI AD.

Tampak Kasad melaksanakan penyerahan seragam PNS TNI AD kepada beberapa perwakilan PNS TNI AD yang mendapatkan seragam batik, Korpri, Pakaian Dinas Lapangan (PDL) dan Pakaian Dinas Upacara (PDU).

Dalam sambutannya, Kasad menyampaikan bahwa kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD untuk memanfaatkan aplikasi ETWPAD agar kita mengetahui pelayanan apa saja yang bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan prajurit dan PNS dan kita dapat mengetahui jumlah tabungan serta bisa mengambil perumahan untuk investasi atau hunian kita saat pensiun.

“Kalian prajurit dan PNS jangan khawatir apabila mengambil rumah dari program TWPAD kerena keadaan sekarang program TWPAD akan berjalan dengan baik dan transfaran serta tidak akan ada pihak yang dirugikan seperti kejadian 2 (dua) tahun yang lalu,” ujar Kasad

Dikesempatan berikutnya, Kasad melakukan pengecekan kepada satuan-satuan TNI AD yang hadir secara vicon untuk memastikan bahwa setiap prajurit sudah benar-benar mengakses aplikasi ETWPAD dan tahu apasaja kemudahan atau manfaat dari aplikasi tersebut.

“Aplikasi ini sudah terintegrasi dan dapat diakses secara transfaran tentang keadaan uang kita,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kasrem 033/WP, para Kasi Kasrem 033/WP, para Kabalak Aju Korem 033/Wira Pratama.(m.holul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini