Batamxinwen, Jakarta – Presiden Joko Widodo menyebut Wiranto ditusuk teroris. Menko Polhukam Wiranto diketahui diserang saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten. Presiden Jokowi menyebut Wiranto ditusuk teroris.

“Tadi hanya beberapa menit setelah kejadian penusukan dengan pisau oleh teroris kepada Menko Polhukam Bapak Wiranto saya langsung mendapatkan laporannya dan saat itu juga saya langsung perintahkan yang ada di lapangan untuk segera dibawa dengan heli menuju ke Jakarta menuju ke RSPAD,” kata Jokowi kepada wartawan usai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakpus, Kamis (10/10/2019).

Polisi memang menyebut SA alias Abu Rara pelaku penusukan terpapar ISIS, dan terkait jaringan JAD. Sementara soal Wiranto, Jokowi mengatakan saat ini sedang dalam penanganan dokter.

“Saat ini beliau Bapak Wiranto masih dalam penanganan oleh tim dokter di RSPAD dalam proses operasi dan kesempatan ini,” ujarnya.

Wiranto ditusuk oleh SA alias Abu Rara di Menes, Pandeglang, Banten, pukul 11.50 WIB, siang tadi. Dia mengajak istrinya dalam aksinya.

SA dan istrinya lalu ditangkap polisi. Polisi menyebut pelaku terpapar ISIS.(*)

Sumber: detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here