Dodi, pelaku penusukan balita ini dalam kondisi kritis. Foto: BX/ ist

Batamxinwen, Batam – Jumat (4/10) sekitar pukul 09.00 WIB, warga Kampung Ubi RT 01/RW 09 Keluarahan Batu Besar, Kecematan Nongsa, digegerkan oleh peristiwa percobaan pembunuhan yang dilakukan Dodi Pance Simamora (27) terhadap Selin, bocah yang masih berusia dua tahun.

Informasi yang berhasil dihimpun, percobaan pembunuhan itu berawal saat Dodi meminjam sebilah pisau kepada seorang tetangganya. Dodi beralasan ingin mengambil sesuatu di kebun sambil meggendong Selin.

Namun, sampai di kebun, Dodi justru membaringkan Selin dan langsung menusukkan pisau ke tubuh Selin sebanyak tiga kali. Lalu pelaku menusukan pisau ke perutnya sendiri.

Kemudian, warga lain yang mengetahui kejadian itu langsung memberitahu orang tua Selin yang langsung mencari anaknya ke dalam kebun.

Di dalam kebun, Dodi dan Selin didapati dalam keadaan pingsan bersimbah darah. Keduanya lalu dibawa kr RS Soedarsono Darmosuwito, Batu Besar. Namun, karena kondisinya cukup kritis, kabarnya, Selin dirujuk ke RS Budi Kemuliaan untuk mendapatkan perawatan intensif.

Polisi masih mendalami percobaan pembunuhan yang dilakukan Dodi dan apa motifnya.

“Belum diketahui motifnya karena kondisi pelaku dan korban masih kritis,” ujar Kanit Reskrim Polsek Nongsa Ioda Yustinus Halawa dikonfirmasi Batamxinwen.com, Jumat (4/10) malam.(jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here