Gambar ilustrasi. Foto/BX/IST

Batamxinwen, Batam – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri dirumahnya sendiri yang beralamat di Kavling Bukit Kamboja, Kelurahan Sei Pelunggut, Sagulung, Batam, Selasa (3/12) malam.

Korban diketahui bernama Demson Manurung (38), memiliki empat orang anak yang masih kecil. Jasadanya pertama kali ditemukan sang istri yang pada malam itu baru pulang bekerja.

Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa ini murni bunuh diri, dan tak ada ditemukan tanda – tanda kekerasan ditubuh korban.

“Murni bunuh diri, saat ditemukan lidah korban menjulur dan tanda kekerasan nihil,” ujarnya, Rabu (4/12).

Kapolsek menerangkan, korban juga meninggalkan secarik surat untuk anak – anaknya. Dia berpesan kepada mereka jika sudah besar nanti agar tetap akur dan saling membantu satu sama lain.

Namun sampai saat ini untuk motif korban mengakhiri nyawanya sendiri belum dapat diketahui. Sebab, sang istri masoh syok dan belum dapat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian setempat.

“Keluarga korban tidak bersedia membuat laporan polisi, dan tidak bersedia diotopsi. Rencana keluarga akan melanjutkan proses pemakaman,” jelas Kapolsek. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here