Mayat Harmoko saat ditemukan di dalam Lamar kosnya di Perumahan Rositon Raya Blok C No 10, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Jumat (14/6). Foto: BX/ist

Batamxinwen, Batam – Polisi Sektor Sagulung berkordinasi dengan Tim Inafis Polresta Barelang mengevakuasi mayat seorang pria yang diketahui bernama Harmoko ,33 tahun, dari kamar kosnya di Perumahan Rositon Raya Blok C No 10, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Jumat (14/6).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Supardi, mayat Harmoko pertama kali ditemukan oleh seorang temannya berinisial An sekitar pukul
9.40 WIB.

Pagi itu An mendatangi kamar kos Harmoko untuk membangunkanya. Namun, beberapa kali dipanggil tak juga menyahut, An kemudian masyuk ke dalam kamar dan mendapati temannya itu sudah tak bernyawa dalam posisi terlentang di atas kasur. Saat ditemukan Harmoko mengenakan kaos coklat dan celana jins selutut.

“Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan sementara sesuai keterangan saksi-saksi, korban diduga kuat meninggal karena penyakit yang dideriranya,” ujar Iptu Suhardi saat dikonfirmasi Batamxinwen.com, Jumat 14/6).

Rencanya, jenazah Harmoko akan diterbangkan ke kampung halamannya di Sumatera Utara untuk dikebumikan. (Rega)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here