Batamxinwen, Bandung – Satu dari tiga pemeran pria dalam video porno ‘Vina Garut’ positif mengidap HIV/AIDS. Fakta itu diketahui setelah polisi melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para tersangka yang sudah diamankan beberapa waktu lalu.

“Salah satu tersangka positif (HIV/AIDS) kemudian dua lainnya VN dan WW negatif,” ujar Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mapaseng, saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telefonnya, Selasa (20/8/2019).

Pelaku tersebut memang diketahui sedang sakit serius saat kasus ini terungkap ke publik. Polisi pun memutuskan untuk tidak menahannya karena yang bersangkutan sedang menjalani perawatan.

“Kita tidak menahannya, namun proses hukumnya tetap berjalan,” tegas Armin.

Armin membenarkan jika kasus ini belum sepenuhnya terungkap. Sebab, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap satu pemeran video pria yang hingga kini belum diketahui keberadaanya.

“Kita masih lakukan pengejaran terhadap satu pelaku lain,” tandasnya.

Sementara terkait motif pembuatan video asusila itu, polisi juga masih melakukan pendalaman. Adanya dugaan video tersebut sengaja disebar untuk diperjualbelikan oleh pelaku yang saat ini masih buron, juga belum dapat dipastikan.

Namun dari keterangan ketiga pelaku yang sudah ditetapkan tersangka, mereka mengaku bahwa pembuatan video itu hanya untuk koleksi pribadi dan tidak ada kepentingan komersil.(*)

Sumber: Okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here