Ilustrasi. French Kiss melibatkan mukosa atau lapisan kulit di dalam mulut dan virus HIV dapat ditularkan melalui kontak langsung antar membran mukosa. (Foto: PublicDomainPictures/Pixabay)

Batamxinwen, Tanpa disadari, nutrisi yang masuk ke dalam tubuh bisa mempengaruhi potensi dari sperma seorang laki-laki.

Pola makan yang buruk dapat menurunkan kualitas dan kuantitas dari sperma.

Karena itu, pria perlu mengetahui makanan apa saja yang baik dikonsumsi agar bisa membuat istrinya cepat hamil.

Dikutip dari momandbaby, berikut makanan yang diklaim bisa meningkatkan kejantanan pria:

1. Pisang

Pisang dapat meningkatkan libido dan mengatur hormon seks yang disebut bromelain. Buah ini juga kaya akan vitamin C, A, dan B1 yang mampu meningkatkan jumlah produksi sperma.

2. Brokoli

Kekurangan vitamin A dapat menyebabkan rendahnya kesuburan sperma. Oleh sebab itu, konsumsi brokoli dapat menjadi asupan penting karena mengandung banyak vitamin A.

3. Ginseng

Ginseng dipercaya dapat mengobati ketidaksuburan pria selama ratusan tahun. Ginseng dapat meningkatkan kadar testosteron dan melancarkan sirkulasi darah ke alat kelamin. Oleh sebab itu, ginseng juga dapat mengobati disfungsi ereksi.

4. Cokelat hitam

Cokelat hitam mengandung asam amino yang telah terbukti dapat meningkatkan jumlah sperma. Tak hanya itu, cokelat hitam juga memiliki antioksidan yang berfungsi untuk melawan molekul jahat, seperti bakteri dan racun. Namun, tidak boleh mengkonsumsinya secara berlebihan karena sangat berpotensi menaikkan berat badan.

Sumber: detikcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here