PT AHM Ajak Konsumen dan Komunitas Nobar WSBK

Konsumen setia Honda dan Komunitas Nonton Bareng World Superbike 2023.

Batamxinwen, Batam –  PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Sepeda dan Suku Cadang Honda di Kepulauan Riau, menggelar aktivitas Nonton Bareng World Superbike (WSBK) 2023 Mandalika Racing Series.

Dengan mengusung tema “Semangat Satu Hati Dari Indonesia Ke Pentas Dunia” bersama 20 pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam One Heart Community Kepri di Aire Caffeetainment, Minggu (5/3/2023).

PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, Pulihanafiah Harahap mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers dan konsumen pengguna CBR Series, CB150X dan ADV160, serta bersama-sama untuk mendukung para pebalap muda Indonesia binaan Astra Honda Motor yang berlaga di ajang WSBK.

“Series kali ini merupakan salah satu seri yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia, karena itu kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda untuk bersama-sama mendukung pembalap binaan yang berajang pada gelaran balapan tingkat international ini,” ujar Pulihanafiah, Senin (6/3/2023).

Acara ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Kegiatan diawali dengan Rolling City bersama komunitas Honda dengan titik keberangkatan dari kantor Main Dealer Sepeda Motor Honda (PT CDN Kepri) hingga finish di Aire Caffeetainment sebagai lokasi nonton bareng.

Setiba di lokasi, sebelum nonton bareng gelar WSBK Mandalika Racing Series, para bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunity Id (HCID), edukasi keselamatan berkendara #Cari_Aman dan mini kuis berhadiah.

Acara nonton bareng semakin meriah dengan beragam aktivitas kebersamaan yang diberikan dan di akhiri dengan sesi foto bareng melengkapi serangakain kegiatan Nonton Bareng kali ini.

“kami juga menyiapkan doorprize untuk para bikers dan konsumen yang beruntung,” tutup Pulihanafiah. (sal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini