PT CDN Gelar City Fun Challenge Bersama Konsumen dan Komunitas Pecinta Honda CB150X

Komunitas Honda CB150X saat berada disalah satu tempat wisata di Batam.

Batamxinwen, Batam –  PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar kegiatan Event CB150X City Fun Challenge bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X.

Kegiatan ini diisi dengan kegiatan menyusuri tempat-tempat ikon kota Batam, Gathering dan juga mini games bersama seluruh peserta. Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di kantor Capella Dinamik Nusantara.

Selanjutnya, para peserta sharing bersama peserta sambil menunggu peserta yang lainnya berkumpul. Setelah itu di lanjutkan dengan melakukan briefing besama seluruh peserta yang pimpin oleh Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community Capella Dinamik Nusantara.

Pulihanafiah Harahap menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event ini. Lalu dia menjelaskan HCID (Honda Community ID) dan menjelaskan apa itu One Heart Community Kepri kepada peserta yang terdiri dari komunitas, konsumen honda CB150X.

Kemudian dia juga menjelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan kita lewati saat City Rolling, Setelah semua sudah diberiakn arahan kemudian dilanjutkan Doa sebelum berangkat City Rolling.

Kegiatan City Rolling bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X diawali dari Kantor Capella Dinamik Nusantara – Alun-alun engku putri – WTB (welcome to batam) – Bandara hang nadim(mesjid tanjak) -kepri mall – bundaran top 100 – mesjid raya II -bundaran top 100 tembesi – wisata Barelang – Kepri seafood restaurant.

Para peserta juga mengikuti mini games tebak kata yang sudah disiapkan oleh panitia, kemudian para peserta diarahkan untuk membentuk tim masing-masing yang terdiri dari 6 orang.

“Games ini sangat menarik dimana satu orang akan berdiri menghadap teman satu tim dengan kata yang sudah disiapkan diatas kepala. Lalu, teman satu tim yang lain akan memperagakan kata tersebut sampai kata tersebut bisa dijawab oleh teman satu tim yang berdiri didepan dengan kata yang ada diatas kepala tersebut,” jelasnya.

Sesampainya disetiap lokasi pemberhentian para peserta tidak lupa mengabadikan moment tersebut dengan berfoto saat dilokasi. Dan, sesampainya dilokasi para peserta diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi teman-teman yang muslim. Setelah itu melanjutkan dengan acara makan siang bersama dan peserta juga dipersilahkan untuk menikmati sesi hiburan yang telah di sediakan.

Selanjutnya, pengumuman pemenang lomba games tebak kata. Untuk penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Pulihanafiah Harahap selaku Pic Community Capella Dinamik Nusantara, semua peserta dan panitia melakukan photo bersama sebelum kita mengakhiri acara kita kali ini.

Fajar salah satu peserta yang ikut dalam acara mengatakan bahwa acara ini sangat seru bukan hanya dapat berkumpul dengan kawan sesama anak komunitas tetapi juga para konsumen CB150X, ditambah dengan adanya lomba yang sangat menarik membuat para peserta lebih semangat lagi,

“Kami sudah tidak sabar menunggu event selanjutnya,” ujar Fajar salah satu peserta yang ikut dalam event CB150X City Fun Challenge. (sal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini