Pulang Tryout Siswa SMP Dirampok‎

BATA‎MXINWEN.COM — Tiga penjahat jalanan kembali beraksi di jalan raya di depan SPBU Tiban 3, Senin (27/2/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korbannya dua siswa SMPN 3, Sekupang, Di (14) dan Sa (14), yang baru saja pulang melaksanakan tryout. “Pelakunya tiga orang naik satu motor,” kata Di pada Batamxinwen.com di mapolsek Sekupang.

Menurut Di, perampokan berawal saat ia dan Sa yang berboncengan mengendarai motor, tiba-tiba dihentikan oleh tiga pelaku, kemudian salah salah satu pelaku langsung naik ke motor yang dikendarai Di dan Sa.
Lalu, pelaku yang ikut bersama dua pelajar ini langsung mengarahkan keduanya ke depan Perumahan Tiban Palm, kemudian keduanya di bawa ke hutan Temiang.

“Di Temiang, mereka langsung keluarkan pisau dan mengancam akan memukuli kami,” kata Di. Sambil mengancam, ketiganya langsung menggeledah isi kantong dan tas keduanya.

“Uang saya Rp 70 ribu, jam tangan, hape saya dibawa kabur,” kata Di. S‎etelah menguras barang berharga ‎milik Di dan Sa, ketiga pelaku langsung kabur ke arah Batuaji.

Usai dirampok, keduanya langsung pulang dan melaporkan kejadian itu ke mapolsek Sekupang didampingi orangtua Di. Kini, kasus perampokan itu sedang ditangani polisi. (jkf)‎

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here