BatamXinwen, Batam – Minggu (26/3), PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Kepri, kembali meluncurkan produk terbaru yang diluncurkan oleh AHM, yakni Honda New PCX 150.

Motor matik terbaru keluaran Honda ini, sudah dinantikan oleh seluruh pecinta motor matik yang berorientasi pada style mewah dan elegan.

Di acara Launching tersebut, Honda New PCX 150 terjual hingga puluhan Unit motor. Selain pameran penjualan, pengunjung juga disuguhi berbagai acara menarik.

Harry, Sales Manager Honda Kepri mengatakan sejumlah acara hiburan yang disuguhin antara lain adalah, lomba modern dance, lomba fashion show, lomba photography, live band performance, kuis berhadiah, riding test berhadiah doorprizes, dan pameran Honda Genuine Apparel dan Honda Genuine Part berdiskon spesial pada saat acara.

“Antusiasme konsumen sangat besar terhadap motor Matic berkapasitas 150 cc ini. Hal ini tampak dari banyaknya konsumen yang ingin melakukan riding test di area test ride,” jelasnya.

Dan konsumen yang melakukan riding test pun tampak sangat puas setelah mengendarai Honda New PCX 150 ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here