PWI Bintan Sambangi Polres Bintan, Harjo: Polres Bintan Turut Andil di HPN

Kapolres Bintan,AKBP Tidar Wulung Dahono, bersama Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo dan anggota

Batamxinwen, Bintan – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan memberikan penghargaan kepada Kapolres Bintan,AKBP Tidar Wulung Dahono, Jumat (11/3/22).

Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk terimakasih kepada Kapolres Bintan atas kepeduliannya, andilnya dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI Bintan saat memperingati Hari Pers Nasonal (HPN) Kemarin .

“Penghargaan ini sebagai rasa terimakasih kami kepada Kapolres Bintan dan jajaran. Karena selama ini kami menilai jajaran Polres Bintan selama kepemimpinan pak Tidak selalu peduli sesama dan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Wartawan Bintan,” kata Harjo di sela – sela penyerahan Piagam.

“Apalagi pada kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 February 2022 lalu dengan tema “Berbahagia Berbagi Bersama” Beliau ikut berkontribusi menyukseskan dengan memberikan sejumlah bantuan saat renovasi rumah pak Karno,” lanjutnya.

Lanjut kata Harjo, saat peringatan HPN PWI Bintan saja juga kami telah dibantu membuat Septi tank warga di toapaya, atasnama Wati. Pembuatan Septi tank itu dilakukan lantaran Wati tidak memiliki biaya. “Dan beliau (Tidar Wulung Dahono) juga ikut membantu,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono mengucapkan terimakasih pada PWI Bintan.

“Kami ucapkan terimakasih setinggi-tingginya pada pengurus dan atau anggota PWI Bintan atas penghargaan yang diberikan Kepada Polres Bintan,setiap kegiatan sosial yang dilakukan, pihaknya pasti dukung. ” terangnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan terimakasih pada PWI Bintan yang telah bekerja secara professional jurnalisme dalam menyajikan berbagai informasi. “Dan harapan saya, semoga kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut,” pungkasnya. (M.HOLUL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini