Rahasia Kecantikan Wajah - dr Gadis Frinawati MPH (berbaju biru) sedang melayani konsumen laki-laki. dr Gadis Frinawati MPH mampu membuka rahasia kecantikan wajah' Bukan saja hanya perempuan, kaum adam pun boleh. Foto/BX/Doc Pribadi dr Gadis Frinawati MPH

BatamXinwen, Jogjakarta – Tampil secara natural bakal menjadi tren kecantikan tahun 2019. Sapuan bedak maupun goresan make up yang menonjol diperkirakan akan ditinggalkan dan berganti dengan tampilan wajah sederhana. Walau tampil natural, namun kecantikan akan tetap terpancar dengan perawatan wajah yang baik.

Menurut dr Gadis Frinawati MPH, kesehatan wajah tak boleh diabaikan dan harus selalu dijaga. Walau terkesan mudah dan sederhana, namun banyak orang mengabaikannya dengan alasan tak ada waktu maupun sibuk dengan aktivitas sehari-hari.

“Masyarakat harus peduli dengan kesehatan. Dalam hal kecantikan dan penampilan, kesehatan wajah menjadi hal yang paling utama karena seseorang saat berinteraksi pastilah yang akan dilihat nomor satu adalah wajahnya dahulu,” kata dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada (UGM) yang kini sedang melanjutkan pendidikan di Amerika belum lama ini.

Cara perawatan yang paling mendasar menurut dr Gadis adalah, dengan rajin membasuh wajah. Dengan membasuh wajah secara teratur maka kotoran yang menempel di muka akan hilang tersapu air.

Dokter cantik pemilik klinik kecantikan Sabrina Beautycare dan Ali Tato Sulam Yogyakarta ini mengungkapkan, selain dengan mencuci wajah secara teratur masih ada beberapa treatment yang dapat dilakukan untuk tetap tampil cantik dan natural.

Diantaranya facial, Mikrodermabrasi, Intense Pulsed Light (IPL) maupun perawatan lainnya. Perawatan tersebut terbukti mampu mengencangkan kulit wajah maupun menghilangkan bercak maupun bekas luka sehingga kecantikan dapat terpancar.

Namun demikian, dr Gadis selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk memilih klinik kecantikan yang benar-benar terpercaya dan dibawah pengawasan dokter. Pasalnya, belakangan ini banyak bermunculan klinik perawatan dengan promo harga murah namun mengabaikan sisi kesehatan. Dan berpotensi membahayakan konsumen.

“Tidak semua tindakan boleh dilakukan oleh seorang beautician (ahli kecantikan). Ada beberapa tindakan yang memang itu harus dilakukan seorang dokter dan tidak bisa dikerjakan oleh beautician. Selain itu, klinik di bawah pengawasan dokter akan menggunakan alat-alat berstandar kesehatan (dunia kecantikan),” ungkapnya.

Dengan memilih klinik terpercaya, maka kecantikan yang diinginkan dapat terwujud dan kesehatan wajah juga akan terjaga. dr Gadis mengingatkan, jangan hanya tergiur iklan, kemudian asal masuk ke klinik kecantikan, namun belakangan kesehatan wajah dipertaruhkan.

Momen Natal dan Tahun Baru 2019, Sabrina Beautycare dan Ali Tato Sulam Yogyakarta memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk treatmen kecantikan. Perawatan tersebut diantaranya body Slimming, face lifting, facial rejuvinate with HiFu, body shape, microdermabrasi, filler, IPL face, botok dan beberapat reatment lainnya. Mau? Datang saja ke sana.(Brm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here