Dr Rian menyerahkan penghargaan kepada Rian, atlet Judo Kabupaten Lingga yang berhasil meraih medali emas pada Porprov Kepri ke IV di Tanjungpinang, foto : Tya/BX

BatamXinwen, Lingga – Febrianto (31) atelit Judo penyumbang medali emas di kelas 66 – 73 kg putra di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Kepri di Tanjungpinang, mendapatkan penghargaan dari Kepala Rumah Sakit Dabo Singkep.

Penghargaan diberikan pihak Rumah Sakit Dabo Singkep sebagai wujud terima kasih dan rasa bangga atas prestasi Febrianto atau yang di biasa dipanggil dengan nama Rian.

”Yang dilakukan Rian, bukan hanya mengharumkan nama Kabupaten Lingga namun juga mengharumkan nama Rumah Sakit Dabo Singkep, sebab salah satu perawat di rumah sakit ini dalam even Poprof kemaren mendapatkan medali emas.”ujar Dr Asri Selasa (4/12).

Ditambahkan Asri, penghargaan yang di berikan pihaknya pada atlet Judo peraih emas itu, tidak seberapa di bandingkan prestasi yang di raihnya. Asri pun berpesan agar Rian tidak cepat berpuas diri dan diharapkan agar lebih meningkatkan prestasinya.

”Bagi mereka yang berprestasi tentu akan kami beri penghargaan agar di ikuti oleh kawan-kawanya yang lain.”imbuhnya.

Sementara itu Rian saat di jumpai mengaku tidak dapat menyembunyikan rasa harunya, peraih medali emas cabang olah raga Judo ini, berjanji untuk lebih meningkatkan prestasinya, selain itu pria kelahiran Desa Maruk Tua Kecamatan Singkep Barat ini, mengajak para generasi muda untuk lebih memilih kegiatan-kegiatan positif untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

”Saya terharu, sama sekali tidak menyangka kalau kepala Rumah Sakit sangat peduli dan memberikan perhargaan ini, kami sangat berterima kasih atas perhatian Dr Asri pada dunia olah raga khususnya Cabor Judo.”tegas Rian. (tya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here