BatamXinwen, Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Syahrul menyampaikan visi dan misi dihadapan peserta Rapat Paripurna Istimewa yang diadakan di kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Rabu (26/9).

Dalam pidato penyampaian visi dan misi kali itu, Walikota Tanjungpinang Syahrul menyebutkan empat program kerja unggulan, yaitu di bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang pariwisata dan bidang ekonomi kerakyatan dan ekonomi kreatif.

“Untuk tahap awal, kita akan mengakomodir kepentingan yang langsung menyentuh masyarakat,” kata Syahrul usai penyampaian visi dan misi.

Untuk tujuan pembangunan, pemerintah kota Tanjungpinang selama Syahrul-Rahma memimpin kota Tanjungpinang, telah merumuskan lima capaian strategis.

Diantaranya, meningkatkan kualitas pembangunan manusia, kontribusi sektor pariwisata, melestarikan seni, nilai adat dan budaya, serta meningkatkan reformasi birokrasi dan pemerataan pembangunan antar wilayah.

“Begitu ketuk palu (pengesahan APBDP) tanggal 28 nanti, baru kita laksanakan visi misi yang sudah disampaikan,” tutur mantan Wakil Walikota Tanjungpinang itu.

Ia juga menambahkan, telah memanggil seluruh kepala dinas dan melakukan konsolidasi usai pelantikan, untuk merumuskan visi dan misi dan kerja-kerja yang sudah dilakukan dan saling bersinergi.

“Arahannya tidak ada kelompok ini dan kelompok itu. Kita bersama-sama dalam satu payung,” ujarnya.(ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here