Ratusan Agen Lion Parcel Batam Berencana Mundur

Batamxinwen, Batam – Ratusan mitra Lion Parcel di Kota Batam, Kepulauan Riau, disebut-sebut berencana menghentikan operasional dan menarik saldo mereka sebagai POS (point of sale) Lion Parcel, Senin (23/3) besok.

Menurut Saugi, perwakilan mitra Lion Parcel Batam, rencana mundurnya ratusan agen ekspedisi ini didasari alasan yang sangat kuat.

“Sebab, Distrik Manajer Lion Parcel Batam Fredy Wilson dipaksa untuk mengundurkan diri secara sepihak tanpa alasan yang jelas oleh manajemen Lion Parcel Pusat di Jakarta,” ujarnya kepda Batamxinwen, Sabtu (21/3) malam.

Saugi menyatakan, sebelum rencana mundur dan menarik saldo dicetuskan, pihak agen telah meminta manajemen Lion Parcel untuk mempertahankan posisi Fredy Wilson.

“Distrik Manajer Wilson selalu mengayomi dan bersikap adil terhadap seluruh POS dj Batam, selalu memperjuangkan paket Lion Parcel bisa berjalan dengan baik,” jelas pria ini.
Perwakilan agen, lanjut Saugi, telah menyampaikan permintaan kepada Direktur Utama Lion Parcel Farian Kirana untuk menerima aspirasi agen POS sebagai mitra.

“Jika tuntutan kami ini tidak diperhatikan, Senin besok kami akan menarik semua saldo kami di Lion Parcel,” tuturnya.

Sebelumnya, para agen Lion Parcel juga melakukan protes atas pemecatan Fredy Wilson di Kantor Pusat Lion Parcel di Kedoya Jakarta, dengan mengirimkan puluhan papan bunga yang dijajarkan di depan kantor itu.

Batamxinwen telah menghubungi Farian Kirana atas tuntutan mitranya di Batam ini, tetapi belum mendapat tanggapan dari direktur utama perusahaan tersebut. (Ependi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here