Ratusan ibu-ibu di Kecamatan Sagulung mengikuti senam sehat sekaligus mendeklarasikan pemengangan Hj. Marlin Agustina di Pilwako Batam 2024. Foto: ist

Batamxinwen, Batam – Ratusan ibu-ibu Relawan Kecamatan Sagulung, Kota Batam, menghadiri kegiatan senam sehat untuk menjaga imun tubuh agar lebih produktif.

Kegiatan senam sehat tersebut diikuti oleh kalangan ibu-ibu di hadiri lebih dari 200 peserta senam yang datang dari 6 kelurahan yang ada di Kecamatan Sagulung. Bahkan, beberapa orang yang ditemui berasal dari Kelurahan Tembesi dan Kelurahan Sungai Pelunggut serta Sagulung Kota.

Kegiatan senam sehat bersama ibu-ibu tersebut juga melangsungkan deklarasi untuk mengawal pemenangan HJ. Marlin Agustina menjadi Walikota Batam berikutnya.

Susi salah satu peserta yang hadir mengatakan sangat berterima kasih kepada bunda Marlin karena kegiatan senam seperti ini menjadi alternatif olahraga yang cocok di pagi hari ketika libur seperti ini.

Kelompok Mande-Mande (Ibu-ibu) keluarga Minang Kabau yang diketuai oleh Nina Harianti juga turut serta hadir untuk menyemarakkan kegiatan tersebut. ILina dari pimpinan POSSP (Perkumpulan Olahraga Senam Sentosa Perdana) juga ikut turut hadir dan memimpin kegiatan senam sehat relawan Marlin Agustina.

“Saya berharap kedepannya di Kecamatan Sagulung ini di bangun fasilitas taman yang dilengkapi dengan fasilitas kebugaran untuk pemakaian Outdoor,” ucap Yohana.

Aneka pedagang kaki lima juga tersebar di sekeliling lapangan SP Plaza yang menjadi tempat para pedagang ikut mendapatkan kebermanfaatan atas kegiatan tersebut. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here