Rekonstruksi Pembunuhan Balita di Batam: Pelaku Sempat Peluk Korban dan Merokok

Tersangka pembunuhan baloita Rendy, saat memperagakan salah satu adegan dalam rekonstruksi

Batamxinwen, Batam: Dalam rekonstruksi kasus pembunuhan balita berusia empat tahun di dua tempat kejadian perkara, yang digelar Polsek Sei Beduk, Senin (28/11/2022), terungkap bahwa pelaku bernama Randy (29), sempat merokok usai menganiaya korbannya hingga tewas.

Dari rekonstruksi pada adegan ke 34-39 diketahui bahwa Randy beberapa kali memeriksa keadaan korban kemudian ditinggalkan untuk merokok.

Pada adegan ke 36 terlihat Randy memeluk dan menempelkan telinganya ke dada korban untuk memastikan korban masih hidup atau tidak. Setelah mengetahui korban tak bernapas, Randy kembali menghisap rokok di samping tubuh korban.

Sebelumnya, Menurut Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Iptu Yustinus Halawa, terkait kasus pembunuhan ini, ada 47 adegan yang diperagakan oleh pelaku Randy dan kekasihnya.

“47 adegan ini direkonstruksi didua tempat kejadian perkara. Yang pertama di kos-kosan pelaku di Perumahan Griya Piayu Asri, dan di puskesmas Sei Pancur,” kata Iptu Yustinus di lokasi rekonstruksi, Senin pagi.

Rekonstruksi ini sempat mengundang perhatian warga Perumahan Griya Piayu Asri. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini