Sebuah mobil jenis jeep menabrak tembok salon mobilnya di Blok IV Windsor hingga jebol/BX/Foto: Screenshot

Batamxinwen, Batam – Martinus (23) mengaku sama sekali tidak bermimpi apa-apa semalam. Siangnya, Rabu (11/12) sekitar pukul 11.00 WIB, tiba-tiba sebuah mobil jenis jeep menabrak tembok salon mobilnya di Blok IV Windsor hingga jebol dan menyeruduk sedan yang sedang ia poles kacanya.

Menurut Martinus, kejadian yang sama sekali tidak ia impikan itu berawal saat ia sedang asyik membersihkan kaca mobil Honda Civic milik seorang pelanggan.

“Lagi asyik poles kaca, tiba-tiba ada suara keras. Awalnya saya kira gempa, rupanya ada mobil tabrak tembok dan terbang di depan saya,” kata Martinus, karyawan salon mobil Glass Polish pada Batamxinwen.com, Rabu siang.

Lanjut Martinus, jeep terbang yang menjebol tembok salonnya itu langsung berhenti di dalam salonnya setelah menyeruduk mobil pelanggannya.

“Mobil yang lagi saya poles langsung diseruduk sampai keluar,” kata Martinus yang siku kirinya dan kaki kanannya mengalami luka ringan.

Kanit Lakalantas Polresta Barelang Iptu Fredyando mengatakan, penyebab kecelakaan tunggal itu disebabkan oleh rem mobil yang blong.

“Karena rem blong. Tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materil. Supirnya sedang diperiksa,” ujarnya. (jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here