Remaja ini Nekat Curi Motor di Parkiran

Ilustrasi aksi pencurian

Batamxinwen, Batam – Dua  orang pelaku pencurian dibekuk polisi. Sayangnya, pelaku masih berusia anak di bawah umur. Mereka ,  YB (15) dan DP (15), harus meringkuk di sel tahanan Polsek Lubuk baja.

Penangkapan kedua remaja ini, bermula dari laporan korban berinisial SK  yang mengadukan kejadian pencurian motor yang dialaminya ke polisi . Saat itu SK mengaku memarkirkan sepeda motornya di pakiran depan tempatnya bekerja di Komplek Dian Centre, Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja.

Meski sudah dalam keadaan sepeda motor  terpakir dengan keadaan dikunci stang, namun dia kaget  saat pulang bekerja,  sudah tidak menemukan sepeda motornya yang sebelumnya terpakir di depan tempatnya bekerja.

“Adapun sepeda motor yang telah hilang yaitu 1 unit sepeda motor merek Yamaha Mio tahun 2009, dengan nomor polisi BP 4690 F warna putih, dan korban mengalami kerugian sebesar Rp 3 juta,” ujar Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Ipda Fajar Bittikaka, S.Tr.K, Sabtu (17/4/2021).

Menerima laporan tersebut pada Jumat (16/4/2021) sekira pukul 23.00 WIB, tim Opsnal Reskrim Polresta Barelang melakukan penangkapan terhadap pelaku di Tiban Mcdermott Kecamatan Sekupang. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here