Api melahap sebagian bangunan di KTM Resort, Kota Batam. Foto : istimewa

Batamxinwen, Batam – Sejumlah bagian  bangunan di KTM Resort, yang terletak di jalan Kolonel Soegiono, Tanjung Pinggir, Kecamatan  Sekupang, ludes di lahap api, Senin (18/11/2019) dini hari tadi.

Informasi yang dihimpun dilapangan, api berasal dari area restoran di Resort yang  berada di pinggir laut itu yang pada saat itu tidak ada aktifitas. Masih informasi dilapangan, pada saat api semakin membesar, tamu pun berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Salah seorang karyawan KTM Resort yang meminta namanya tidak disebutkan menuturkan, bangunan yang terbakar itu terbuat dari material kayu. Api sendiri berasal dari bagian belakang restoran.

“Kejadian sekitar pukul 01.00 WIB. Sedangkan api berhasil di padamkan sekitar pukul 03.00 WIB, setelah lima unit mobil Pemadam Kebakaran berjibaku memadamkan api,” ujar pria yang mewanti wanti namanya tidak disebutkan.

Dikatakannya, tamu yang menginap di KTM Resort sempat panik atas peristiwa kebakaran tersebut. Mereka pun berhamburan lari keluar untuk menghindari api yang ditakutkan merembet ke kamar yang mereka tempati.

“Pihak Hotel kemudian mengevakuasi sejumlah tamu ketempat yang lebih aman,” katanya.

Hingga berita ini diunggah belum ada keterangan resmi dari management KTM Resort dan juga pihak Kepolisian. (plo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here