Ridho Rhoma Akan Direhabilitasi Ketergantungan Narkoba

BATAMXINWEN.COM — Jakarta, Setelah pengajuan pihak keluarga agar Ridho Rhoma  bisa direhabilitasi dikabulkan oleh pihak berwajib, pelantun lagu Menunggumu itu dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/4). Ridho tiba di RSKO dengan kawalan petugas Polres Jakarta Barat sekitar pukul 11.25 WIB. 

Kehadiran Ridho di RSKO langsung disambut wartawan yang telah menunggu sejak pagi. Ridho mengenakan baju tahanan warna hijau dan mengenakan peci putih. Ia pun langsung masuk ke dalam ruangan di RSKO Jakarta dengan tangan terborgol.

“Gimana kabarnya mas Ridho?” tanya puluhan wartawan saat Ridho turun dari mobil Innova warna hitam.

Halo, Alhamdulillah sehat,” jawab Ridho singkat.

Dikutip dari kapanlagi.com, Meski menjalani rehabilitasi, Ridho akan tetap menjalani proses hukum yang berlaku. Ia pun harus menunggu sidang di RSKO Jakarta sampai berkasnya dilimpahkan ke Kejaksaan.

Seperti diketahui, Ridho ditangkap bersama seorang rekannya di hotel Kawasan Jakarta Barat pada Maret lalu. Dari tangan Ridho, polisi menyita 0,7 gram narkoba jenis sabu. Menurut berita sebelumnya, Ridho telah mengakui bahwa menggunakan barang haram tersebut sejak dua tahun belakangan.

Sumber : Kapanlagi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here