Rutan Kelas I Tanjungpinang Buka Layanan Tatap Muka Warga Binaan

Keluarga warga binaan saat antri tatap muka di Rutan Kelas I Tanjungpinang

Batamxinwen, Tanjungpinang – Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang membuka layanan tatap muka bagi keluarga warga binaan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H selama 3 (tiga) hari,dari 10 April hingga 12 April 2024 yang lalu

Kunjungan tatap muka menjadi momen lebaran bagi warga binaan ( WBP ) untuk dapat berkumpul merayakan Hari Idul Fitri dan menjalin silaturahmi dengan keluarga masing masing.

Untuk menambah kesigapan dan kenyamanan bagi para pengunjung, Rutan Kelas I Tanjungpinang juga menambah personil di bagian layanan kunjungan selain itu juga anggota polisi disiagakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Eri Erawan saat melaksanakan kegiatan monitoring kunjungan tatap muka menyampaikan dengan adanya layanan ini diharapkan warga binaan dapat silaturahmi bersama keluarga di Rutan.

“Melalui adanya layanan kunjungan lebaran ini, warga binaan Rutan dapat berkesempatan menjalin silaturahmi dengan keluarga dan bisa merasakan kebahagian pada Idul Fitri tahun ini” tutur Eri, Senin (15/4/2023).

Eri mengatakan,layanan kunjungan tatap muka di Rutan Tanjungpinang sendiri di buka dengan dua sesi, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, dengan alur kunjungan dimulai dari Pos pemberian nomor antrian, pemeriksaan barang kunjungan, pendaftaran, pemeriksaan badan, pemberian stemple, gelang pengunjung hingga bertemu dengan warga binaan.

“Kami harap pelayanan tersebut dapat memberikan kebahagiaan bagi warga binaan untuk berjumpa kembali dengan keluarganya di hari istimewa ini”,tutup Eri (m.holul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here