Sari Dwi Mulyawaty Apresiasi Presiden Jokowi Jadikan HUT HIPMI sebagai Hari Kewirausahaan Nasional

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kepulauan Riau, Sari Dwi Mulyawaty berkesempatan mengikuti Perayaan HUT HIPMI 52 yang dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) (Foto : ist)

Batamxinwen, Batam – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kepulauan Riau, Sari Dwi Mulyawaty berkesempatan mengikuti Perayaan HUT HIPMI 52 yang dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2024).

Dalam momen itu, Sari mengapresiasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena telah memberikan hadiah ulang tahun menjadikan Hari HUT HIPMI sebagai Hari Kewirausahaan Nasional.

“Salut dan apresiasi untuk Bapak Jokowi (Joko Widodo_red) yang telah menjadikan menjadikan hari HUT HIPMI sebagai Hari Kewirausahaan Nasional,” ucapnya, Selasa (11/6/2024) malam.

Sari menjelaskan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan dalam kegiatan itu dirinya baru saja menetapkan Hari Kewirausahaan Nasional pada 10 Juni 2024 lewat Keputusan Presiden. Tanggal tersebut disesuaikan dengan Hari Ulang Tahun Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

“Pak Jokowi mengungkapkan pendiri dan Ketua Umum HIPMI sempat mengajukan hal ini saat melakukan kunjungan ke Istana Negara. Dan, sesuai dengan yang diajukan dan dari pendiri-pendiri dan Ketua Umum HIPMI waktu kunjungan ke Istana dalam bentuk Keppres,” kata Presiden Jokowi.

Sari berharap, dengan semangat Perayaan HUT HIPMI 52 Tahun 2024 ini, semoga pengusaha muda indonesia khususnya pengusaha di Kepri semakin semangat berhipmi dan bisa menjadi generasi maju menjemput indonesia emas.

.”Harapan saya sebagai Ketua Umum HIPMI Kepri para pengusaha di Kepri semakin semangat berhipmi dan bisa menjadi generasi maju menjemput indonesia emas,” harapnya.

Himpi menggelar HUT ke-52 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (10/6/2024). Acara ini dihadiri Presiden Jokowi, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menkominfo Budi Arie, dan Menteri ATR Agus Harimurti Yudhoyono. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here