Satpolairud Polres Tanjungpinang Bagikan Bansos ke Nelayan dan Penambang Boat

Pembagian sembako ke nelayan dan pengendara boat pancung

 

Batamxinwen, Tanjungpinang – Menindaklanjuti Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Tanjungpinang, maka kegiatan penyaluran Bansos juga terus digalakkan setiap harinya, Rabu (21/07/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Satpolairud Polres Tanjungpinang bersama anggota Dishub , mereka membagikan bansos kepada masyarakat yang membutuhkan seperti nelayan, dan penambang boat yang terdampak PPKM saat ini.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, mengatakan pelaksanaan pembagian bantuan sembako oleh Polres Tanjungpinang kepada masyarakat kota Tanjungpinang adalah untuk meringankan beban masyarakat karena dampak Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat (PPKM) Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

“Sebanyak lebih kurang 20 paket sembako yang berisikan beras, indomie, minyak makan,gula, telah disalurkan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat,” terang AKBP Fernando.

Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari sampai PPKM darurat ini selesai, dimana kegiatan ini dilaksanakan oleh Polres Tanjungpinang guna membantu masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang. (M. Holul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here