Kondisi Rumah Dikatakan Risma, dirinya sangat kaget saat membuka pintu rumah dan melihat ruang tamu dalam kondisi berantakan, Batam (24/5)/BX/Foto: Rega

Batamxinwen, Batam – Aksi pencurian terhadap rumah yang ditinggal kosong pemiliknya terjadi di Kota Batam. Kali ini, peristiwa tersebut dialami oleh Risma, warga Kampung Pom Bensin, RT 04 RW 07, Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batu Aji, Jumat (24/5/2019).

Dalam aksinya itu, pelaku hanya berhasil menggondol kartu identitas serta buku tabungan dan ATM.

“Saya baru tahu sekitar pukul 09.00 Wib, saat saya baru pulang kerja. Karena saya masuk malam,” ujar Risma.

Dikatakan Risma, dirinya sangat kaget saat membuka pintu rumah dan melihat ruang tamu dalam kondisi berantakan.

“Pintu depan tidak rusak dan tidak ada tanda – tanda yang mencurigkan,” kata Risma.

Menurut Risma, dari peristiwa yang dialami nya itu. Tidak ada barang – barang berharga yang hilang. Ia hanya kehilangan kartu identias berupa KTP dan buku rekening tabungan serta ATM.

“Kebetulan saya tidak mau menaruh uang dan perhiasan di dalam rumah, makanya pencurinya tidak dapat apa – apa,” bebernya.

Meski rumahnya disantroni maling, dirinya enggan membuat laporan ke Polisi karena tidak ada barang berharga yang hilang.

“Nanti minta surat kehilangan berkas ajalah, percuma juga dilaporkan tidak ada barang berharga yang hilang. Untung juga tidak simpan barang di dalam rumah,” pungkasnya. (rega)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here