SD Muhammadiyah Ikuti Motivasi Spiritual Power Training

BATAMXINWEN.COM, Batam – Sebanyak 70 siswa Sekolah Dasar Muhammadiyah plus di Kota Batam mengikuti Motivasi Spiritual Power Training di PIH Hotel Batam Centre, minggu ( 30/04/17).

Motivator Inovatif Indonesia Tarmizi, SPd, MM.MTr.CHt.CI dihadapan orang tua dan siswa SD ini mengatakan, tujuan training dimaksutkan sebagai penanaman konsep dasar bagi anak anak usia dibawah 8 tahun .

Adapun konsep dasar teknis jurnal motivasi tersebut yaitu, kunci sukses dasar berdasarkan fikiran, kepercayaan dan tindakan.

” kunci sukses yang memotivasi anak usia dari 0 sampai 8 tahun yang diawali dari fikiran kepercayaan dan tindakan atau dalam bahasa inggrisnya, mind, belive and Action ( MBA), ” jelas Tarmizi.

Selain memotivasi anak dengan pembekalan agama, acara tersebut juga di bekali dengan Hypnosis Motivasi yang bertujuan agar materi yang tersimpan di bawah alam sadar mampu menghasilkan karakter yang baik sesuai dengan tujuan training.

Dari pantauan Rasio media nampak anak anak begitu semangat mengikuti arahan sang motivator dalam mengikuti gerakan yang dipinta.

Dalam perbincangan singkatnya Tarmizi mengatakan, salah satu penentu terhadap karakter anak adalah orang tua, “jelasnya mengakhiri perbincangan.(red/di).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here