Redmi Note 7. Foto/BX/indiatoday.in

BatamXinwen, Jakarta – Redmi merilis model terbaru yang melanjutkan kepopuleran dari seri Redmi Note di Cina, yaitu Redmi Note 7. Berdasarkan keterangan, Selasa, 5 Maret 2019, Redmi Note 7 dipastikan hadir di Indonesia.

Redmi Note 7 dilengkapi kamera belakang 48MP, dan dimotori chipset Snapdragon 660 AIE SoC serta baterai besar 4000 mAh. Sebagai salah satu pasar penting bagi Xiaomi, Redmi akan segera menghadirkan seri terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat.

Informasi selanjutnya terkait tanggal peluncuran dan harga dari Redmi Note 7 di Indonesia akan dibagikan dalam waktu dekat, seperti yang sudah diumumkan di akun resmi media sosial Xiaomi.

Dalam peluncuran brand Redmi di Cina beberapa waktu lalu Founder, President, dan CEO dari Xiaomi Corporation, Lei Jun, menjelaskan bahwa pada 30 September 2018, Xiaomi telah menjual sebanyak 278 juta smartphone seri Redmi di seluruh dunia.

“Kami pun sukses mengajak Lu Weibing, mantan presiden dari Gionee, untuk bergabung menjadi Vice President dari Xiaomi Corporation dan General Manager dari Redmi. Pengalamannya yang luas di industri terkait dapat membawa Redmi untuk menembus pasar asing dengan lebih cepat dan mengambil peluang untuk pengembangan dan ekspansi yang lebih besar,” kata Lei Jun.

Redmi muncul untuk menghadirkan smartphone dengan extreme value for money dan semakin mempercepat kemajuan ekspansi global Xiaomi. Redmi juga akan terus fokus dalam penelitian dan pengembangan pada smartphone yang memiliki kualitas superior dengan biaya yang terjangkau, sekaligus mempercepat ekspansi di pasar global.

Lu Weibing menambahkan, dengan fokus pada pasar e-commerce dan menargetkan konsumen yang digital savvy, Redmi akan terus mengejar rasio harga dan performa yang terbaik.

“Sejak diresmikan, Redmi telah menjunjung tinggi standar riset dan pengembangan, dan terus meningkatkan kuantitas dan kualitas dari para pemasok. Dan akan menawarkan penggemar Mi di seluruh dunia sebuah produk terbaik dengan harga yang sangat terjangkau,” tutur Lu Weibing.(*)

Sumber : tempo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here