Sekda Batam Jefridin Bagikan Serahkan Bantuan Sembako Bersubsidi ke Warga Baloi Permai dan Belian

Setdako Batam Jefridin membagikan sembako

Batamxinwen, Batam – Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam kembali mendistribusikan sembako bersubsidi. Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Mega Legenda dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, M.Pd. yang mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, pada Senin (8/7/2024).

Sebanyak 2.800 paket sembako bersubsidi dibagikan kepada warga Kelurahan Baloi Permai dan Belian, Kecamatan Batam Kota. Program ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kota Batam untuk meningkatkan kesejahteraan dan membantu perekonomian masyarakat Batam.

“Ini merupakan komitmen kami untuk mensejahterakan dan membantu perekonomian masyarakat Batam,” ujar Jefridin.

Distribusi sembako bersubsidi ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga dan menjadi bukti nyata kepedulian Pemerintah Kota Batam terhadap kesejahteraan masyarakatnya.

Tokoh masyarakat Kecamatan Batam Kota, Khairul Anam, turut mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Batam. Ia menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

“Berharap agar pembangunan di Batam dapat terus berkesinambungan, baik dalam pembangunan infrastruktur maupun pengembangan sumber daya manusia,” katanya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here