Ketua DPD Pospera Kepulauan Riau, Hazhary, juga melaporkan pencemaran lingkungan itu ke Komisi Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) RI, Jakarta, Kamis (5/12). Foto: BX/ist

Batamxinwen, Batam – Setelah melaporkan pencemaran sludge oil di periaran Belakangpadang ke Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Ketua DPD Pospera Kepulauan Riau, Hazhary, juga melaporkan pencemaran lingkungan itu ke Komisi Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) RI, Jakarta, Kamis (5/12).

Hazhary mengaku mendapat respon dan diterima dengan sangat baik oleh Komnas HAM yang diwakili oleh Ketua Sub Pemantuan HAM, Amirudin.

“Kami sangat senang telah disambut dengan baik dan didukung oleh kawan-kawan di Komnas HAM,” ujar Hazhary pada Batamxinwen.com, Kamis (5/12).

Hazahry berharap, setelah laporan pihaknya diterima, Komnas HAM dapwt segera memanggil pihak-pihak terkait untuk bisa mengungkap siapa dalang di balik pencemaran di periaran Kecematan Belakangpadang itu.

“Kami berharap teman-teman Komnas HAM bisa membantu kita menemukan titik terang di balik pencemaran lingkungan ini,” ujarnya. (jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here