Semarakkan HUT RI Ke 78, Babinsa Himbau Warga Kibing Pasang Bendera Merah Putih

Bintara Pembina Desa (Babinsa) 16 Kelurahan Kibing Koramil 02/Sekupang, Serda Marzen Tanjung melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di wilayah binaan

Batamxinwen,Batam – Bintara Pembina Desa (Babinsa) 16 Kelurahan Kibing Koramil 02/Sekupang, Serda Marzen Tanjung melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di wilayah binaan.

Komsos kali ini dilakukan bersama dengan warga bertempat di RW 5 Komplek Ruko Buana Mas Kelurahan Kibing Kecamatan Batu Aji, kota Batam, Sabtu (29/7/2023) sekira pukul 10.30 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan komsos tersebut, Babinsa 16 Kelurahan Kibing Koramil 02/Sekupang, Serda Marzen Tanjung. Sementara dari warga diwakili oleh Wina Diana dan Arsad Daeng.

Babinsa 16 Kelurahan Kibing Koramil 02/Sekupang, Serda Marzen Tanjung mengatakan Komsos ini bertujuan untuk memelihara komunikasi dan silaturahmi antara warga dengan TNI.

“Komsos ini salah satu upaya untuk menjaga tali silaturahmi antara TNI AD dengan warga, khususnya diwilayah binaan Babinsa,” ujar Serda Marzen Tanjung.

Dalam pertemuan itu ada beberapa hal yang disampaikan antara lain, dalam rangka menyemarakan HUT RI yang ke 78, sesuai surat edaran pamerintah kota Batam, Babinsa menghimbau warga Komplek Ruko Buana Mas untuk memasang Bendera Merah Putih mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus 2023.

“Saya menghimbau warga Perumahan Buana Mas dalam rangka perayaan HUT RI ke 78 silahkan buat kegiatan perlombaan di kompleknya masing-masing namun tetap perhatikan faktor keamanan dan keselamatan.

Sekitar pukul 11.30 Wib kegiatan komsos bersa warga RW 5 Komplek Ruko Buana Mas selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini