Anggota Satlantas Polresta Barelang, saat mengevakuasi Darwatin Indra, yang mengalami kecelakaan di Batam. Foto : istimewa

Batamxinwen, Batam – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Batam, Selasa (8/10). Kali ini, seorang pria paruh baya bernama Darwatin Indra harus dilarikan ke RSUD Embung Fatimah Kota Batam.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut, apakah itu kecelakaan tunggal atau melibatkan pengendara lain.

“Belum diketahui pasti penyebabnya, karena anggota masih memastikannya ke rumah sakit,” kata Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando saat dihubungi.

Atas kejadian ini, Iptu Fredyando mengimbau jika ada keluarga atau kerabat yang mengetahui sosok korban untuk dapat langsung menuju RSUD Embung Fatimah.

“Siapa tahu ada yang kenal, jadi saya menyampaikannya terlebih dahulu,” terangnya.

Pria korban kecelakaan ini pun sebelumnya beredar di media sosial dan sempat dikira anggota TNI oleh warganet.

Terkait hal itu, Iptu Fredyando membantah jika pria itu disebut sebagai salah satu anggota TNI. Sebab, dalam gambar yang viral perihal kecelakaan lalu lintas itu terlihat sosok Darwatin Indra mengenakan seragam kaos menyerupai seragam anggota TNI.

“Bukan, bukan tentara. Itu kaos organisasi,” bantah Nando.

Dalam gambar itu terlihat wajah Darwatin Indra mengalami beberapa luka. Pelipis mata sebelah kirinya memar dan jidatnya mengalami luka cukup lebar. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here