Gerak Jalan di Tanjungpinang Ricuh, Efendi: Kedua Pihak Telah Berdamai

Pihak pihak yang bertikai sudah melakukan perdamaian

Batamxinwen, Tanjungpinang – Gerak Jalan Proklamasi 17 Km Kota Tanjungpinang sempat terkendala dengan adanya kericuhan yang dilakukan peserta . Bahkan aksi itu  sempat viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Kericuhan peserta gerak jalan tersebut sempat beredar di berbagai media sosial baik Whatsapp Group (WAG) dan Instagram.

BACA JUGA : Puluhan Peserta Gerak Jalan di Tanjungpinang Terlibat Adu Jotos 

Kini permasalahan tersebut telah berdamai. Hal tersebut dibenarkan oleh Kadispora Tanjungpinang Efendi.

“Pihak Dispora Tanjungpinang telah memanggil masing masing pihak peserta untuk dilakukan mediasi,” terang Efendi, Senin (14/08/2023).

Dikatakan Efendi, sejak semalam mereka sudah damai hingga garis finish. “Tapi secara administrasi, kami perlu memanggil kedua belah pihak melakukan pembuktian secara administrasi membuat surat pernyataan untuk masing masing pihak untuk berdamai,” kata Effendi.

“Masing-masing peserta meminta maaf kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dengan surat pernyataan permohonan maaf di atas materai Rp 10.000 karena sudah membuat kondisi menjadi tidak nyaman.Masing masing peserta juga meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian kemarin sudah membuat kondisi dan suasana Kota Tanjungpinang menjadi tidak nyaman,” tambah Efendi.

Diketahui, Kedua peserta  Gerak Jalan Proklamasi yang terlibat perkelahian adalah adalah Rasta Racik dengan nomor punggung 3036 dan PJRP dengan nomor punggung 3032.(m.holul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini