Sengaja Kubur Diri Hidup-Hidup, Pria Ini Malah Ngeksis di Medsos

BATAMXINWEN.COM — John Edwards memiliki misi kemanusiaan yang sedang berlangsung hingga besok (3/3). Dia sengaja mengubur diri dalam peti dalam tiga hari. Misi ini berkaitan dengan banyaknya kasus bunuh diri.

Sebelum masuk ke dalam peti, Edwards mencium istrinya. Beberapa teman juga mengantar dirinya hingga peti mati ditutup. Lokasi itu terletak di dekat gereja di Belfast. Namun jangan bayangkan peti masti yang sempit seperti aslinya. Peti mati itu didesain supernyaman. Juga dua lubang yang bisa membuatmu mengintip aktivitas Edwards di bawah tanah.

Pensiunan itu berharap aksi tersebut akan membantu meningkatkan kesadaran bagi mereka yang menderita kecanduan dan depresi. Mantan pecandu itu mendirikan badan amal Walking Free yang membantu orang-orang yang bunuh diri dan kecanduan. “Saya seorang mantan pecandu dan aku sudah bersih dan sadar selama 25 tahun,” kata John.

Selama tiga hari di peti mati, John akan menyiarkan secara langsung cerita tentang harapan dari “rumah” bawah tanah sementara untuk membantu mereka yang sedang berjuang. John akan menerima panggilan, email, Skype dan teks dari orang-orang di seluruh dunia. Dengan begitu, dia akan berbagi cerita lewat peti mati.

“Saya tahu ini adalah langkah radikal namun orang terus-menerus menghubungi saya baik bunuh diri atau teman-teman atau keluarga terdekat,” ucapnya.(red/WowKeren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here