Sensasi Menginap yang Berbeda dari Lainnya di Vanilla Hotel Batam

BATAMXINWEN.COM, Batam Berada di tengah Kota ternyata tak menyurutkan Vanilla Hotel untuk memberikan yang terbaik bagi wisatawan lokal dan mancanegara saat berkunjung di Kota Batam.

Bernuansa segar hingga dinamis menjadi salah satu poin penting yang dilakukan oleh hotel yang memilik 96 kamar dengan empat tipe pilihan guna menarik wisatawan. Diantaranya Superior, Deluxe, Family Deluxe hingga Grand Deluxe.

Selain itu wisatawan yang menginap di Vanilla Hotel ini bisa memanfaatkan antar jemput 24 jam secara gratis dari Hotel ke Bandara Internasional Hang Nadim (BTH) maupun ke terminal feri Harbour.

General Manager Vanilla Hotel, Madiah mengatakan setiap kamar yang ada di tempatnya memberikan sensasi menginap yang sangat berbeda.

Mengingat setiap kamar memberikan kenyamanan Kamar Superior ber-AC dengan pemandangan kota Batam dan Singapura secara langsung. Sehingga view pada malam hari akan sangat berbeda dan lebih Cozy tentunya.

“Harga kamar yang kita tawarkan mulai dari Rp 358 ribu hingga harga tertinggi Rp 488.000 net dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Sementara fasilitas penunjang lainnya seperti Kopitiam, restoran & lounge di lantai 7 dan fresh beer & wine di lantai 8, akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi wisatawan,”terangnya.

Sementara itu, Vanilla Hotel yang berada di Jalan pembangunan Blok VI, Penuin Batam juga menawarkan konsep yang berbeda.

Dimana sebuah sistem Parkir Valet disediakan oleh hotel sehingga memudahkan wisatawan maupun tamu yang berkunjung tidak perlu lagi untuk mencari tempat parkir, karena sudah dilakukan oleh petugas valet parkir.

Selain itu, sejumlah promo bertajuk Barbeque Party at ‘Undersky’ juga ditawarkan untuk wisatawan dan warga Kota Batam guna merasakan sensasi pemandangan cantik Kota Batam dan Singapura pada malam hari dari Skylight Lounge lantai 7 sambil menikmari berbagai jenis makanan BBQ.

Promo ini digelar mulai dari Kamis, Jumat dan Sabtu dengan harga Rp 120 Ribu per orang untuk dewasa dan Rp 50 ribu untuk anak-anak usia 8-12 tahun.

Adapun promo ini berkonsep “all you can eat” yang menyediakam berbagai makanan, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Pada BBQ corner makanan yang dihadirkan adalah fillet, BBQ chicken wing, hingga tenderloin beef.

Selain unsur makanan, even tersebut juga disetting dengan hangat ditambah dengan hiburan live music.

“Tentunya macam dan jenis makanam yang disajikan lengkap dan bervariasi,” ujarnya.

Di Hotel ini juga tersaji menu Italian Food yang disediakan di lantai 2 di Doodle cafe & resto.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini