Seorang Kuli Bangunan Tidak Identik Dengan Pria,Ini Buktinya

BATAMXINWEN.COM — Manado: Wanita yang berparas cantik umumnya berprofesi sebagai artis atau pun model, walau pun tidak kesemuanya begitu. Namun bagaimana jadinya jika seorang wanita yang cantik justru tidak bekerja seperti kebanyakan wanita lain?

Ya, ada seorang gadis yang mendadak menjadi viral di media sosial lantaran profesinya yang tidak biasa yaitu sebagai “kuli” bangunan. Nama gadis tersebut adalah Brenda Trivena Grace Salea, ia menjadi perbincangan publik lantaran fotonya di sosial media yang memperlihatkan dirinya tengah menarik angkot. Bukan Cuma menarik angkot. Gadis cantik ini juga adalah seorang kuli bangunan.

Banyak netizen tak percaya jika Brenda bekerja sebagai kuli bangunan lantaran ia memiliki wajah yang cantik, kulitnya putih serta hidungnya yang mancung. Tapi hal itu benar adanya. Wanita yang masih menjadi mahasiswi Semester VII di STIMIK Parna Raya Manado ini terbilang wanita kuat karena ia mampu mengerjakan sebuah pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh kaum pria.

Karena keterbatasan ekonomi keluarganya mengetuk hatinya untuk ikut menopang beban hidup keluarganya. Alasannya sederhana saja, ia hanya ingin membuat bahagia kedua orang tuanya. Seperti yang diucapkan Brenda dibawah ini.

“Saya sadar akan keterbatasan ekonomi keluarga saya. Maka dari itu, saya harus menjadi penopang untuk orang tua saya. Saya hanya ingin membahagiakan orang tua saya selagi masih kuat dan masih mampu,”.

Memang bukan perkara mudah bagi seorang gadis seperti Brenda untuk menjalani profesi sebagai supir angkot. Ia juga mengaku sering digoda oleh para lelaki. Untungnya masih dalam tahap yang wajar. Mereka hanya menggodanya dengan gombalan akan kecantikannya yang menurut mereka seperti Raisa.

Semenjak ketenarannya di sosial media, wanita kelahiran Ratahan 30 Oktober 1995 ini tak hanya mendapat pujian dari orang-orang, tetapi juga ejekan dan cemoohan pun ia dapatkan. Namun meski begitu, Brenda tidak pernah ambil pusing dengan omongan mereka.

“Puji tuhan ada yang respon nya baik, tapi ada juga yang tidak suka saya terkenal. Biasalah, semakin tinggi kita terbang, maka semakin kencang angin menerpa. Jadi saya jalani dan nikmati saja” tutup Brenda.*

Sumber/foto: harianviral/tribun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here