Personel Satlantas Polresta Barelang hendak mengangkat sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Windi, yang terlibat kecelakaan laku lintas di Simpang Koin, foto : istimewa

BatamXinwen, Batam – Kecelakaan lalulintas dengan menelan korban jiwa kembali terjadi di Kota Batam. Kali ini, seorang mahasiswi bernama Windy, pengendara sepeda motor Honda Vario BP 3128 MJ tewas ditempat usai ditabrak oleh Truk Toyota Unser BP 1342 ZE di Simpang Coin Centre, Sei Panas, Sabtu (03/11) siang.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi saat arus lalu lintas di jalan itu sedang ramai. Korban yang saat itu sedang berjalan dengan sepeda motornya terpental beberapa meter karena di tabrak oleh pengemudi Truk yang belum di ketahui identitasnya itu.

Masih informasi dilapangan, saat korban terjatuh di tengah jalan. Datang sebuah mobil yang kemudian langsung melindas kepala korban. Bukannya berhenti, mobil tersebut malah kabur kearah simpang Gelael.

Kanit Laka Lantas Iptu Efendi Marpaung, mengatakan pihaknya telah mengamankan supir mobil Toyota Unser tersebut. Yang bersangkutan saat ini tengah dimintai keterangan oleh penyidik di unit Laka Lantas Polresta Barelang.

“Kronologis pasti kecelakaan tersebut belum kami ketahui. Ini masih memintai keterangan sejumlah saksi,” ujarnya.

Selain itu, kata Efendi, pihaknya juga masih melakukan pengejaran terhadap pengemudi Truk yang kabur usai melindas kepala korban.

“Korban meninggal ditempat karena mengalami luka parah dibagian kepala,” ucapnya.

Terpisah, Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Kartijo menuturkan korban meninggal tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam di Sekupang.

“Semu kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas sudah kami amankan di Polresta. Kami juga sedang mengumpulkan keterangan sejumlah saksi yang melihat kejadian itu,” pungkasnya. (ias/rega)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here