Kondisi pria yang tewas tersangkut di kabel menara saluran udara tegangan ekstra tinggi di Teluk Lengung, Seibeduk, Batam, Kamis (16/1). Foto: BX/ist

Batamxinwen, Batam – Seorang pria ditemukan tewas tersangkut di atas kabel saluran udara tegangan ekstra tinggi (sutet) pinggir jalan antara Bagan menuju Teluk Lengung, Seibeduk, Batam, Kamis (16/1) siang.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu, tersangkut di antara dua kabel saluran listrik tegangan tinggi. Nampak tubuh dan kedua tangannya memeluk kabel. Sementara satu kakinya terjuntai ke bawah.

Hingga pukul 13.00 WIB mayat korban masih berusaha dievakuasi. Untuk mengevakuasi mayat korban yang berada di ketinggian sekitar 50 meter itu, pihak kepolisian berkordinasi dengan pihak transmisi PLN dan Rim SAR.

Tim transmusi PLN, Tim Sar dan Kepolisian sedang berusaha mengevakuasi mayat korban. Foto: BX/ist

“Korban sedang kita evakuasi,” kata Kanit Reskrim Polsek Seibeduk, Ipda Budi Santosa saat dikonfirmasi Batamxinwen.com, Kamis siang.

Diduga, sebelum tewas tersengat listrik, korban sempat memanjat menara hingga ke puncak dan menyentuh kabel hingga tersengat listrik tegangan tinggi. Hingga berita ini diunggah proses evakuasi sedang berlangsung. (jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here