Ilustrrasi pembunuhan

Batamxinwen, Teminabuan – Rusdi suami dari Miarti yang adalah seorang ibu rumah tangga dan ayah dari anak berinisial S dirundung duka. Betapa tidak, saat pulang bekerja, dia menemukan istrinya itu sudah tidak lagi bernyawa dengan sejumlah luka di tubuhnya. Tak hanya itu, anak sematawayangnya juga kritis.

Miarti ditemukan tewas dalam rumah kontrakannya di Kompleks Pasar Ikan Kajase, Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat.

Informasi yang dihimpun SINDOnews, jasad Miarti ini ditemukan sang suami
Rusdi pada Senin, 12 Agustus 2019 kemarin pukul 18.00 WIT. Rusdi yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk tak menyangka bila sang istri sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Adapun sang buah S, dalam kondisi terluka tak jauh dari jasad sang ibu. Saat ditemukan di kepala Miari terdapat luka. Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini pun bergegas melaporkan kasus tersebut ke Polres Sorong Selatan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian Polres Sorong Selatan tengah melakukan penyelidikan terkait pembunuhan tersebut. Kapolres Sorong Selatan AKBP Hans Rachmatulloh Irawan, yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya, belum memberikan jawaban.(*)

Sumber: Sindonews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here