Wanita yang Tergeletak di Perumahan Nusa Batam, Pandawa, Sagulung, Senin (25/11/2019) sekira pukul 19.00 Wib/BX/Foto: Ist

Batamxinwen, Batam – Seorang wanita bernama, Eni Sulastia ditemukan tergeletak tak bernyawa di Depan Perumahan Nusa Batam, Pandawa, Sagulung, Senin (25/11/2019) sekira pukul 19.00 Wib.

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya perempuan berusia 27 tahun itu. Namun, ada dugaan bahwa dia adalah korban kecelakaan lalu lintas.

Kanitlakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut mengatakan, pihaknya baru mengetahui hal tersebut dan saat ini tengah menurunkan anggota ke lapangan.

“Iya kita baru tahu. Sebentar ya mau kami lidik dulu karena kami tidak bisa tergesa – gesa,” ujarnya saat dihubungi via telepon.

Untuk saat ini, diketahui saat ini jenazah telah berada di Rumah Sakit Embung Fatimah. Dan berdasarkan foto yang diterima Batamxinwen, tampak pada wajah korban yang mengenakan jacket biru dan celana biru itu, dipenuhi luka goresan dan memar. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here