Petugas Kepolisian mengevakuasi mayat bayi laki - laki yang ditemukan mengapung si Sungai Nayon, Bengkong. Foto : Bintang/ BX

Batamxinwen, Batam – Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga mengapung terbawa arus di sungai Nayon, Bengkong Laut, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (9/12).

Jasad bayi yang masih lengkap dengan tali pusarnya itu pertama kali ditemukan oleh Didin (28), yang saat itu hendak memancing bersama ketiga orang temannya.

“Iya syok pertama kali lihat ada mayat bayi, kirain bangkai hewan. Eh setelah dilihat lebih jelas ternyata bayi. Sepertinya dibuang orang tuanya setelah lahir,” kata Didin saat ditemui di lokasi penemuan mayat tersebut.

Lanjut Didin, dirinya langsung melaporkan penemuan tersebut ke Mapolsek Bengkong, lalu tak lama berselang, polisi langsung datang guna mengevakuasi korban.

“Usai mendapat laporan warga, kami langsung mendatangi lokasi, dan melakukan olah TKP,” ujar Kanit Reskrim, Iptu Ikhtiar Nazara di lokasi.

Selepas olah TKP, jasad mayat bayi tersebut langsung dievakuasi oleh Tim Inafis Polresta Barelang. Kata Nazara, ada dugaan jasad bayi itu merupakan hasil hubungan gelap. Sehingga untuk menutupi perbuatannya dibuanglah bayi tersebut.

“Tapi itu masih dugaan, dan kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bahan keterangan untuk ungkap kasus penemuan jasad bayi ini,” tandasnya. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here