BatamXinwen, Batam – Setelah pusat perbelanjaan Hipermart kini giliran Giant Batuaji dipastikan akan tutup beroperasi. Hal ini akibat dari lemahnya roda perekonomian Batam yang berdampak kepada daya beli masyarakat yang menurun.

Dari pantauan dilapangan pada Sabtu (24/3) sore, terlihat antusias masyarakat sekitar yang berdesakan ingin berbelanja, demi mengejar potongan harga hingga 50 persen yang diberikan pihak managemen untuk semua produk.

Ani, seorang calon pembeli mengatakan, dirinya sengaja datang ke lokasi untuk membeli kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, sabun dan lainya dengan harga murah.

“Katanya sih murah, tapi antrinya panjang kali mas,” kata Ibu paruh baya tersebut.

Sementara itu, Satrio karyawan Giant Batuaji saat ditemui mengatakan, pihak management akan menutup seluruh oprasional tempatnya bekerja pada pada tangal 1 april mendatang, dikarenakan minusnya pendapatan beberapa bulan terakhir, setelah diaudit oleh tim dari Giant pusat.

“Instruksi ditutup dari pusat terhitung tanggal 1 april mendatang,” Kata Satrio.

Demi mengantisipasi ledakan jumlah pembeli yang dapat menggangu ketertiban, pihak management Giant Batu aji memberlakukan sistem buka tutup hingga pukul 15.00 WIB saja. (pca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here