Setelah Philippe Coutinho Dibeli, Justru Barcelona Menyesal

Philippe Coutinho. Foto/BX/AFP

“Setelah Philippe Coutinho Dibeli, Justru Barcelona Menyesal?” 

 

BatamXinwen - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Barcelona. Juara La Liga itu dikabarkan menyesal telah membeli Philippe Coutinho pada bulan Januari lalu.

Dalam dua tahun terakhir, nama Coutinho memang menjadi incaran utama Barcelona. Klub asal Catalunya itu menilai pemain asal Brasil itu bakal menjadi tambahan yang bagus untuk skuat mereka.

Setelah melalui beberapa drama, Barcelona akhirnya resmi membeli Coutinho di awal 2018 kemarin. Mereka menebus sang pemain dengan mahar transfer yang fantastis, yaitu mencapai angka 140 juta pounds.

Namun menurut laporan Marca, manajemen Barcelona dikabarkan tidak puas dengan pembelian Coutinho ini. Mereka kabarnya menyesal telah mendatangkan sang pemain dari Anfield.

Mengapa Barcelona menyesal membeli Coutinho? Simak pemaparan selengkapnya di bawah ini.

Performa Inkonsisten

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona kecewa membeli Coutinho karena performa sang pemain jauh dari kata memuaskan.

Coutinho sejatinya tampil cukup apik semenjak dibeli dari Liverpool. Ia bermain sebanyak 37 kali bagi Barcelona sejauh ini, di mana ia sudah mengemas 15 gol dan 9 assist bagi El Blaugrana.

Namun performa Coutinho sendiri masih angin-anginan sejauh ini. Alhasil manajemen Barca kecewa dengan performa sang pemain.

Terlalu Mahal

Menurut laporan tersebut, kekecewaan Barcelona itu semakin bertambah karena mahar transfernya yang besar.

Pihak Barcelona menilai dnegan mahar sebesar 140 juta pounds, Coutinho seharusnya memberikan dampak yang lebih besar ketimbang yang ia berikan sekarang.

Untuk itu manajemen Barcelona kabarnya sudah menemui Coutinho dan meminta sang pemain bekerja lebih keras untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Start Apik

Musim ini Coutinho tercatat sudah mengemas 5 gol dari 15 penampilan untuk tim utama Barcelona. Itu informasi yang sebelumnya dilansir bole.net.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here