BatamXinwen, Batam – Wujud nyata menjaring atlet menembak sekaligus mengenalkan kepada masyarakat tentang olahraga menembak, Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Kepri bersama Batam AA-IPSC Community menggelar Kompetisi Eksibisi Tembak Reaksi Airsoft.

Kegiatan yang digelar di lapangan tembak Polresta Barelang Batam pada Minggu (15/4) pagi ini, akan diperlombakan empat kelas yang terdiri dari GBB Standard, GBB Open, GBB/AEG Rifle dan Eksibis Junior.

Ketua Umum Perbakin Kepri sekaligus Pembina Kepanitiaan Lomba tujuan utama dari kompetisi ini adalah lebih kepada mencari bibit atlet menembak sekaligus mengenalkan olahraga menembak, serta proses maupun tahapan yang benar dalam menembak.

“Jadi dikompetisi ini tidak hanya dalam bentuk lomba saja. Akan tetapi ada sebuah proses pembelajaran yang diberikan oleh instruktur,” jelasnya.

Untuk peserta lomba, jelasnya lagi terbilang bebas untuk umum maupun terdaftar sebagai club anggota menembak.

“Untuk pendaftaranya bisa secara online maupun on the spot,” jelasnya lagi.

Untuk informasi pendaftaran bisa dilakukan secara online di https://goo.gl/forms/HKIK4RAA6l6vo9m42 , ataupun bisa menghubungi PIC pendaftaran EKO (085753172867 dan Kurniawan (082173099393).(isu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here