Foto : Deny Prastyo

Batamxinwen, Surabaya – Sidang muncikari protitusi online yang melibatkan artis Vannesa Angel dan Avrelia Shaqila memunculkan nama baru. Nama itu tak ada dalam dakwaan yang disusun jaksa.

Nama itu adalah Deni Franky Desima Waruwu, Kuasa Hukum Endang Suhartini alias Siska seusai persidangan mengatakan keterangan saksi Intan Permatasari Winindya alias Nindy tidak mengenal kliennya. Pihaknya juga menemukan fakta nama baru di persidangan yakni Deni.

“Saksi ini, Intan Permatasari alias Nindy tidak mengenal Siska dan tidak pernah behubungan langsung. Intan ini berhubungan langsung dengan Tentri. Kemudian Deni ini berhubungan langsung dengan Dhani,” kata Franky kepada wartawan di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin(15/4/2019).

Franky menjelaskan dalam persidangan, majelis hakim meminta kepada JPU untuk menghadirkan sosok Dhani dan Rian Subroto. Sebab keduanya berhubungan dengan fakta persidangan. 

“Kalau mereka tidak dihadirkan akan memotong ceritanya, karena para terdakwa ini disidangkan berdasarkan BAP penyidik, namun yang berkaitan langsung dengan terdakwa tidak bisa dihadirkan langsung di persidangan. Ada juga yang tidak di-BAP contohnya si Deni dan Dhani,” kata Franky.

Apa peran Deni dalam kasus protitusi online yang melibatkan artis Vannesa Angel dan Avrilia Shaqila itu? 

“Si Deni ini yang menyuruh Siska naik ke kamar hotel pada saat itu, namun polisi tidak memanggil untuk dimintai keterangannya, inilah yang disampaikan oleh majelis hakim, ini sangat disayangkan. Oleh karena itu, cerita atau BAP ini terputus, jadi majelis hakim memerintahkan untuk mencari orang-orang itu,” tandas Franky.

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here