The Bubble Tea Factory, Singapura. (Foto: Dok. The Bubble Tea Factory)

Batamxinwen, Jakarta – Jika liburan bersama anak ke Singapura dalam waktu dekat, ada alternatif wisata baru, selain Universal Studio Singapore, Marina Bay Sands atau S.E.A Aquarium yang bisa Anda coba. Ya Moms, dikutip dari laman Young Parents, ada taman bermain bernama The Bubble Tea Factory yang bisa Anda coba.

Sesuai dengan namanya, taman bermain ini memang punya tema khusus seputar bubble tea! Menariknya, The Bubble Tea Factory merupakan pameran taman bermain bertema bubble tea pertama di Asia Tenggara. Objek wisata satu ini terletak di SCPA Orchard Road, Moms.

The Bubble Tea Factory sendiri menawarkan 10 instalasi yang bisa Anda dan anak telusuri satu per satu. Contohnya: XXL BBT yang menghadirkan cup bubble tea berukuran besar yang cocok dibuat menjadi Boomerang di fitur Instagram.

Ada pula Pearl Pit, yakni sebuah kolam berisi bola-bola plastik berwarna ungu yang menggemaskan. Selain itu, ada pula area Pearlsonality Chamber, instalasi yang menawarkan tiga buah pintu, namun hanya satu pintu saja yang bisa terbuka dan di dalamnya terdapat confetti. Kemudian, ada juga Boba Ballin area yang didesain mirip kamar mandi.

Selama berada di dalam pameran, Anda tak perlu khawatir soal hasil foto yang kurang bagus akibat banyaknya pengunjung. Tenang saja, Moms, Bubble Tea Factory hanya mengizinkan 80 pengunjung yang masuk per sesi, sehingga Anda dan si kecil dapat menikmati suasana tanpa harus khawatir berdesakan dengan pengunjung lain.

Sedikit informasi, di dalam area Bubble Tea Factory tidak tersedia toilet. Jadi, pastikan Anda dan anak sudah buang air sebelum masuk ya, Moms. Sebagian besar instalasi juga berwarna pink dan ungu, maka dari itu pilih outfit yang tepat agar makin bagus saat difoto.

Nah, setelah puas bermain, Anda dan si kecil juga bisa berbelanja aneka souvenir bertema bubble tea, seperti: botol minum, mug, lampu boba hingga pakaian. Bila tak ingin, Anda juga bisa menukar voucher dengan segelas bubble tea dari merek Jenjudan atau Bober Tea.

Bubble Tea Factory dibuka mulai 19 Oktober hingga 18 Desember 2019 mendatang. Tempat bermain ini dibuka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 22.00 waktu setempat.

Harga tiketnya sendiri dibanderol 24 dollar atau setara dengan Rp339 ribu untuk hari biasa. Sedangkan pada akhir pekan naik menjadi 28 dolar atau setara Rp395 ribu. Serunya, untuk 1.000 pengunjung pertama tidak dikenakan biaya alias gratis!(*)

Sumber: kumparan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here