Spanduk Liar Tanpa Tuan, Ini Kata Kabiro Humas Pemprov Kepri

Inilah spanduk yang berisi tulisan tanpa tuan bertebaran di Tanjungpinang

 

Batamxinwen, Tanjungpinang – Beberapa hari ini banyak spanduk yang beredar di Kota Tanjungpinang yang berisikan Gubernur Kepri Anshar Ahmad segera mengundurkan diri dari jabatan.

Spanduk yang dipasang Orang Tidak Kenal (OTK) itu, membuat heboh masyarakat Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Kabiro Humas, Protokol dan Penghubung Pemprov Kepri, Hasan pun angkat bicara. Dia menyayangkan terjadinya pemasangan spanduk tanpa identitas di sejumlah titik atau tempat di Tanjungpinang, Ibukota Provinsi Kepri.

Kabiro Humas, Protokol dan Penghubung Pemprov Kepri, Hasan menuturkan, pihaknya menganggap, spanduk spanduk itu sebagai sarana upaya penyampaian pendapat warga.

“Itu hak demokrasi setiap orang, dan sah-sah saja. Tapi yang kita sayangkan, kenapa di spanduk-spanduk itu tidak dilengkapi dengan siapa yang membuatnya, dari LSM mana, dari organisasi mana,” tutur Hasan, kepada media ini Jum,at (22/10/2021).

” Yang dipaparkan dalam spanduk itu, hanya meminta Gubernur mundur, apa alasannya? Apa masalahnya? Kenapa diminta mundur,” tanya  Hasan

Lanjut kata Hasan, Pemerintah Propinsi Kepri saat ini,terus berupaya  melakukan kerja-kerja yang berpihak pada masyarakat Kepri.

“Namun semua butuh proses.Pemprov Kepri telah mengikuti anjuran Pemerintah Pusat untuk refocusing anggaran,” tuturnya.

“Kita lakukan apa yang dianjurkan Pemerintah Pusat, semua demi penanganan covid dan membantu perekonomian masyarakat,” tutupnya. (M.HOLUL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here