Gabungan Mahasiswa Batam memasang spanduk yang menuntut Erick Tohir Mundur dari BMUN. Foto: ist

Batamxinwen, Batam – Sebagai pimpinan tertinggi di Kementerian BUMN Erick Thohir dinilai telah gagal dalam menjalankan mandat Presiden Jokowi. Puncak dari kegagalan tersebut berbuntut aksi yang akan digelar oleh Gabungan Mahasiswa Kepri. Dalam aksi tersebut sejumlah aktivis menuntut agar Erick Thohir mundur dari jabatannya sebagai menteri BUMN.

Bukan hanya sekedar aksi saja, sejumlah aktivis juga akan melakukan Pemasangan Spanduk yang bertajuk #erickout# yang dipasang di beberapa titik kantor perusahaan BUMN yang ada di Kota Batam, Provinsi Kepri.

Menurut Kordum Gabungan Mahasiswa Kepri, Marselinus Taufan, Menteri BUMN dinilai sudah tidak layak dalam menjalankan mandat dari Presiden Jokowi.

“Selama ini kita hanya melihat, dan sekarang kita menilai bahwa menteri BUMN sudah tidak sanggup dalam menjalankan tugasnya, karna itu kita mint Presiden Jokowi yang menerima mandat Rakyat untuk mencopot Erick dari jabatannya karna hanya mampu membuat gaduh di kementerian tanpa kerja-kerja nyata” sebut Marselinus. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here